Ribuan Kegiatan PSMTI di Jawa Barat Dipaparkan Sebagai Bahan Evaluasi

- 12 Maret 2023, 07:05 WIB
KETUA PSMTI Jabar Suwanda Holy saat memaparkan kegiatan yang telah dilakukan oleh PSMTI Jabar di Rakerda PSMTI Jabar di Hotel Golden Flower, di Jalan Sudirman, Kota Bandung pada Sabtu 11 Maret 2023
KETUA PSMTI Jabar Suwanda Holy saat memaparkan kegiatan yang telah dilakukan oleh PSMTI Jabar di Rakerda PSMTI Jabar di Hotel Golden Flower, di Jalan Sudirman, Kota Bandung pada Sabtu 11 Maret 2023 /Mochammad Iqbal Maulud/Pikiran Rakyat
KORAN PR - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Barat adakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Golden Flower, Kota Bandung di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung pada Sabtu 11 Maret 2023.

Pada kegiatan tersebut PSMTI Jabar melakukan evaluasi terhadap kegiatannya yang berlangsung beberapa bulan terakhir. Sekaligus saat pandemi Covid-19 yang berlangsung dua tahun ke belakang.

Ketua PSMTI Jabar Suwanda Holy menyatakan PSMTI Jabar telah ribuan kali melakukan kegiatan sosial. Sehingga apa-apa yang telah dilakukan perlu diumumkan dalam Rakerda PSMTI Jabar tersebut.
 
"Kami lakukan pemaparan terkait yang telah dilakukan oleh PSMTI Jabar. Lalu kegiatan ini pun dilakukan sebagai sarana untuk bersilaturahmi sesama anggota PSMTI Jabar. Ini yang hadir ada dari Sukabumi, Tasikmalaya dan daerah-daerah lainnya di Jabar," katanya didampingi Ketua Harian PSMTI Jabar, Dr Djoni Toat, SH, MM.
 
Koordinator Wilayah DKI, Jabar dan Banten PSMTI, Henry Husada menambahkan, mereka yang hadir di tempat ini pun akan difasilitasi sebaik mungkin. Jadi selain silaturahmi, kegiatan di Kota Bandung ini juga harus menyenangkan para anggota.
 
"Ini berfungsi untuk menambah kekompakan sesama anggota. Seperti kita ketahui PSMTI selalu melakukan kegiatan sosial yang tidak bisa dijalankan sendiri, jadi tanpa kekompakan nantinya kegiatan sosial akan dirasakan sulit dijalankan dengan baik," katanya.
 
Henry pun berharap dengan Rakerda ini akan banyak kegiatan-kegiatan bersama yang bisa dilakukan para anggota. Khususnya anggota PSMTI Jabar.
 
Pada kegiatan tersebut tampak pula para tokoh PSMTI Jabar yang telah cukup dikenal masyarakat. Semisal Sekretaris Jenderal PSMTI Jabar, Benny Sastria, Ketua Perwanti PSMTI Jabar Dr Petrina Faustine, SE, MM, MSc.
 
Hadir pula tokoh masyarakat Tionghoa seperti Haji Oting, Bapak Kokha, Eddie Foe dan Anggota Dewan Kota Bandung dari Partai Nasdem, Uung Tanuwidjaja. (Mochamad Iqbal Maulud).***
 
KETUA PSMTI Jabar Suwanda Holy saat memaparkan kegiatan yang telah dilakukan oleh PSMTI Jabar di Rakerda PSMTI Jabar di Hotel Golden Flower, di Jalan Sudirman, Kota Bandung pada Sabtu 11 Maret 2023.*

Editor: Mochammad Iqbal Maulud


Tags

Terkini

x