Ace Targetkan Golkar Menang 12 Kursi di Kota Bekasi

- 4 Maret 2023, 18:24 WIB
TB Ace Hasan Syadzily di Kota Bekasi pada Sabtu 4 Maret 2023
TB Ace Hasan Syadzily di Kota Bekasi pada Sabtu 4 Maret 2023 /Dok DPD Partai Golkar Jabar/

KORAN PR - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengajak kader dan fungsionarisnya di Kota Bekasi supaya bisa terus menjaga kekompakan.

“Kita sudah menargetkan untuk Kota Bekasi ini bisa mendapat 12 Kursi DPRD pada Pemilu 2024, guna mencapai target itu maka menjaga kekompakan untuk meraih kemenangan harus terus dipelihara,” kata Tubagus Ace Hasan Syadzily TU biasa disapa Kang Ace saat membuka Pendidikan Politik (Dikpol) Fungsionaris Partai Golkar Kota Bekasi di Kota Bekasi, Sabtu 4 Maret 2023.

Kang Ace yang didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat itu, mengingatkan, para fungsionaris yang hadir untuk tetap menjaga persatuan dan kekompakan serta soliditas sesama kader partai.

“Kalau kita kompak dan solid pasti kemenangan akan dengan mudah bisa didapat. Kita harus bisa menjaga dinamika politik internal di kota Bekasi agar senantiasa kondusif,” ucapnya.

Dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, dan pengurus serta fungsionaris yang hadir, Kang Ace meminta agar jangan mau dimanfaatkan orang luar partai untuk memecah belah partai. Sebab kata dia orang luar itu diyakininya tidak ingin Golkar menang di Kota Bekasi.

Sebab itu kata Kang Ace, Dikpol harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar Golkar mampu menghadapi berbagai tantangan. Semua konsolidasi partai harus terus berjalan hingga ke akar rumput.

“Golkar adalah partai terbuka. Bukan partai untuk golongan tertentu. Golkar adalah partai inklusif. Partai yang tidak bergantung kepada pigur sebab itu semua kader bisa bekerja dengan setara,” katanya.

Kang Ace menegaskan melalui Dikpol yang diselenggarakan Partai Golkar di seluruh Kabupaten/Kota pihaknya ingin mendapatkan caleg dan petarung tangguh menghadapi Pemilu 2024.

“Golkar ini banyak kader tapi kita tak boleh jumawa. Karena saat ini kita harus terus bertransformasi dalam mengelola partai agar bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman. Sehingga Golkar terus dicintai dan didukung masyarakat,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Mochammad Iqbal Maulud


Tags

Terkini

x