Epson Luncurkan Model Surecolor Baru dengan Opsi Tinta Warna yang Beragam

- 3 Maret 2023, 17:46 WIB
MODEL baru Epson SureColor SC-F6430H
MODEL baru Epson SureColor SC-F6430H /Dok Epson/

KORAN PR - Epson, pemimpin pasar dalam printer digital dye-sublimation hari ini mengumumkan dua model baru, SureColor SC-F6430  [model  4  warna]  dan  SC-F6430H [model 6 warna].

Melanjutkan kesuksesan model pendahulunya, Epson melakukan peningkatan lebih lanjut dengan melengkapinya dengan Printhead PrecisionCore MicroTFP dan Sistem Tinta Terintegrasi yang terbaru. lni adalah solusi kinerja tertinggi terbaru dari Epson untuk perusahaan tekstil produksi kecil hingga menengah yang ingin menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan cepat dan efisien untuk barang-barang promosi dan pribadi, pakaian olahraga, dekorasi rumah, signage lembut, dan banyak lagi.

Peningkatan Produktivitas

Printer baru ini dilengkapi dengan printhead PrecisionCore MicroTFP, yang membuat produktivitas lebih tinggi berkat peningkatan lebar printhead, dari 1 inci menjadi 1, 33 inci, membuat SureColor SC-F6430 dapat mencetak 20% lebih cepat dari pendahulunya. Unit Auto Take-up Reel juga mengurangi penyesuaian manual yang tidak dibutuhkan dan membuat pencetakan yang lebih mudah dari sebelumnya bagi pengguna.

Sistem Tinta Terintegrasi

Printer tekstil SureColor yang baru dilengkapi dengan  Sistem  Tinta  Terintegrasi  yang semuanya baru. Tinta dalam kemasan 1,6L, yang merupakan peningkatan kapasitas sebesar 45% dibandingkan dengan kemasan tinta 1, 1 L sebelumnya, dapat menjadikan printer tekstil baru Epson untuk meminimalkan  downtine sekaligus meningkatkan  produktivitas. Pengguna juga meyakini bahwa mereka tidak melakukan pemborosan tinta, karena  tinta  dioptimalkan untuk jangka waktu 1 tahun dibandingkan  dengan hanya 25 hari setelah pemasangan  paket tinta.

SureColor SC-F6430 dan SC-F6430H juga memiliki pemasangan dan penggantian paket tinta yang mudah, karena pengguna tidak perlu menuangkan tinta ke dalam tangki tinta. Pengoperasian dan pemeliharaan printer SureColor yang baru juga telah disederhanakan - pengguna kini dapat dengan mudah melepas paket tinta dan mengguncangkannya saat dibutuhkan, yang menghemat waktu bagi pengguna. Pemasangan dan isi ulang tinta untuk SureColor SC-F6430 dan SureColor SC-F6430H kini lebih mudah dan bersih dari sebelumnya.

Pilihan Warna yang Disempurnakan dengan Kualitas Gambar Tinggi

Dengan peluncuran SureColor SC-F6430H, pengguna dapat menambah peluang bisnis mereka dengan menambahkan satu set dua warna tambahan ke palet mereka, dari daftar tiga set warna yang diperluas. Set warna adalah, fluorescent pink dan fluorescent yellow, oranye dan violet dan light cyan dan light magenta.
 
Fluorescent Pink dan Fluorescent Yellow

Halaman:

Editor: Mochammad Iqbal Maulud


Tags

Terkini

x