Iwan Bule : Umuh Muchtar Adalah Orang Tua Kita

- 1 Maret 2023, 12:24 WIB
MOCHAMAD Iriawan dan H Umuh Muchtar di Kediaman Umuh Muchtar di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang pada Selasa 28 Februari 2023
MOCHAMAD Iriawan dan H Umuh Muchtar di Kediaman Umuh Muchtar di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang pada Selasa 28 Februari 2023 /Istimewa/
KORAN PR - Mochamad Iriawan hadiri ulang tahun pernikahan ke-54 dari tokoh yang aktif di bidang sepak bola H Umuh Muchtar. Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Umuh di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang pada Selasa 28 Februari 2023.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menilai H Umuh Muchtar merupakan sosok orang tua bagi kita semua. Terlebih Umuh lanjut Iwan Bule sangat peduli dengan dunia sepak bola yang dicintai masyarakat Indonesia.

"Siapa yang tidak kenal pada Wa Haji Umuh, khususnya di Jawa Barat yah. Selain sebagai tokoh sepak bola, dia dikenal juga sebagai seseorang yang dermawan dan rendah hati," katanya.
 
Oleh karena itu secara pribadi Iwan Bule pun mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan Bapak Haji Umuh Muchtar beserta Ibu. "Semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah dan mudah-mudahan langgeng sampai maut memisahkan. Luar biasa Pak Haji umuh," katanya.
 
Sementara itu Haji Umuh Muchtar pun mengatakan dia bisa seperti sekarang ini karena atas bantuan istrinya. Selama ini istrilah yang menyemangati dan bersabar menghadapi berbagai rintangan kehidupan.
 
"Istri saya ini adalah seorang benteng, penyangga yang kuat dalam hidup saya. Alhamdulillah mampu bertahan selama 54 tahun. Mudah-mudahan bisa sampai akhir hayat tak ada hambatan," katanya.
 
Pada kesempatan tersebut, Umuh pun berterima kasih kepada mereka yang telah datang pada acara perayaan ulang tahun pernikahannya tersebut. "Semoga mereka yang datang ini mendapatkan keberkahan," ucapnya. ***
 

Editor: Mochammad Iqbal Maulud


Tags

Terkini

x