Wuling Resmi Meluncurkan Alvez, Style and Innovation in One SUV di Bandung

- 29 Maret 2023, 19:58 WIB
WULING Alvez dipamerkan di Bandung pada Rabu 29 Maret 2023
WULING Alvez dipamerkan di Bandung pada Rabu 29 Maret 2023 /Dok Wuling/

KORAN PR - Wuling Motors (Wuling) membawa momentum peluncuran compact SUV terbarunya, Alvez 'Styie and Innovation in One SUV kepada masyarakat Kota Kembang.

Bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Globai Motor, dan Kumala Group sebagai mitra diler, Wuling resmi meniagakan lini produk terbarunya untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya dengan harga mulai dari Rp213.000.000 sampai dengan Rp299.000.000 (OTR Bandung).

Konsumen dapat melihat secara langsung dan melakukan test drive compact SUV yang memadukan desain stylish dan inovasi di pameran Wuling yang diselenggarakan di Trans Studio Mall Bandung mulai hari ini sampai dengan 2 April 2023.

"Alvez merupakan produk baru Wuling di segmen compact SUV yang kami luncurkan di Jakarta pada bulan Februari lalu. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez yang stylish dan inovatif, kini kami hadirkan Alvez di Trans Studio Mall Bandung secara khusus untuk menyapa konsumen di Bandung dan sekitarnya. Mari kunjungi Trans Studio Mall untuk melihat langsung inovasi Wuling dan mencoba pengalaman berkendara menyenangkan bersama Alvez,"  Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Alvez mengandung arti 'All At Once' dalam bahasa Inggris yang menggambarkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Selaras dengan hal tersebut, Wuling pun mengusung tagline 'Style and Innovaton in One SUV' pada Alvez.

Dengan semangat itu maka Wuling memposisikan target konsumen compact SUV ini kepada mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Dari sisi eksterior, Alvez mengedepankan sty!e that keeps you moving. Nuansa ini timbul berkat pengaplikasian dynamic dual tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, baid front grille design, serta cutting edge 16" wheels.

Pengguna pun turut dimanjakan dengan aura modern dan kecanggihan inovasi dari Wuling yang terasa lewat adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas untuk menemani dalam setiap perjalanan.

Beralih ke area lainnya, fitur hiburan pun tersedia untuk menghibur pengguna selama berkendara dengan SUV Compact Wuling ini. Alvez mengaplikasikan inovasi pintar dalam rangka mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modem.

Halaman:

Editor: Mochammad Iqbal Maulud


Tags

Terkini

x