Tips Perjalanan Dinas Yang Nyaman Ketika Berpuasa Ala The Luxton Bandung Hotel

- 23 Maret 2023, 22:56 WIB
SUASANA di The Luxton Bandung Hotel
SUASANA di The Luxton Bandung Hotel /Dok The Luxton Bandung Hotel/

KORAN PR - Menyambut bulan penuh keberkahan di tahun 2023 ini, kesehatan stamina tubuh merupakan hal yang perlu kita jaga. Kendati berpuasa, jangan sampai mengurangi aktivitas rutin hingga mengubah jadwal kerja.

 

Terutama ketika perusahaan menugaskan kita untuk melakukan perjalanan dinas keluar kota. Berpuasa tentunya bukan alasan tidak bekerja maksimal.

Agar kita dapat tetap semangat menyelesaikan tugas dinas keluar kota, The Luxton Bandung Hotel ingin berbagi referensi tipsnya:

-Mengingat bulan puasa dan harus keluar kota, pastikan kondisi kesehatan cukup baik.

- Bawalah barang keperluan bepergian yang ringkas dan praktis, termasuk peralatan beribadah.

- Membuat agenda kerja sebelum berangkat, memastikan tugas yang perlu diselesaikan di tempat tujuan. Tentunya tidak lupa waktu untuk beribadah shalat 5 waktu, tarawih dan tadarus untuk menambah pahala di bulan ramadhan

- Memilih tempat penginapan dengan fasilitas lengkap yang bisa dimanfaatkan, seperti ruang olahraga, kolam renang, internet/wifi hingga ruang bermain sesuai kebutuhan. Sehingga tidak membuat kita merasa bosan, bahkan bisa membawa keluarga atau teman sehingga menambah keseruan saat berada di tempat penginapan tersebut.

- Mendapatkan tempat penginapan yang menyediakan menu sahur dan menu berbuka puasa. Sehingga walaupun berada di luar kota yang mungkin belum tentu kita kenal situasinya, kita tetap bisa merasa nyaman dan aman karena menu makanan yang disajikan untuk sahur dan berbuka tersedia di tempat penginapan tersebut.
Selain untuk perjalanan dinas, dengan tips diatas juga dapat dipergunakan ketika kita berencana untuk staycation.

Halaman:

Editor: Mochammad Iqbal Maulud


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x