Sharp Matsuri Hadirkan Kemeriahan Selama 1 Bulan khusus Untuk Warga Sumedang dan Subang

- 13 Maret 2023, 17:05 WIB
SHARP menggelar acara Sharp Matsuri pada 9 Maret  7 April 2023 di Center Point
SHARP menggelar acara Sharp Matsuri pada 9 Maret 7 April 2023 di Center Point /Dok Sharp/

KORAN PR - Sharp sebagai brand elektronik dunia yang selalu menjadi pilihan di hati konsumen, menggelar acara Sharp Matsuri pada 9 Maret dan 7 April 2023 di Center Point. Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi Sharp terhadap konsumen di kota Sumedang dan Subang.

Selama acara Sharp Matsuri digelar masyarakat akan dibanjiri’ dengan ratusan promo yang sayang untuk dilewatkan. Kata Matsuri berasal dari Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Sandy, Branch Manager Bandung, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan acara opening ceremony Sharp Matsuri dimulai pada 9 Maret 2023 menampilkan pertunjukan tarian tradisional serta ornamen dengan sentuhan Jepang yang membuat acara ini semakin meriah, selain itu ada konvoi yang dimulai dari kantor cabang Sharp di Bandung mengitari jalan jalan protokol kemudian akan berakhir di Center Point

Sharp Matsuri kali ini mengusung tema Happiness yang memberikan arti Sharp berbelanja bikin happy, karena banyak diskon dan hadiah dimana para pengunjung dapat menikmati berbagai promo yang ditawarkan di antaranya seperti :

Belanja Produk Sharp Berhadiah Sepeda Listrik
Dapatkan hadiah Utama Sepeda Listrik, hanya dengan berbelanja produk Sharp apapun min 1 juta, pembeli berkesempatan mendapatkan hadiah 1 unit motor dan berbagai produk Sharp lainnya yang akan diundi di akhir acara

Flinko Focus

Setiap pengunjung yang berbelanja produk Sharp senilai IDR 2.000.000 berhak mengikuti flinko games, yang menawarkan souvenir cantik maupun sembako seperti beras, minyak, maupun gula. Adapun program Gratis Sembako ini hanya berlangsung di jam – jam tertentu dan selama persediaan masih ada.

Ngabuburit Makin Irit

Bagi konsumen yang berbelanja pada jam 16.00 saat bulan puasa di Sharp matsuri, dapatkan harga murah untuk produk Sharp tipe tertentu.

Halaman:

Editor: Mochammad Iqbal Maulud


Tags

Terkini

x