Belasan Ribu Pengusaha Kecil dan Menengah Siap Tarung Paling Depan Bela Iwan Bule di Pilgub Jabar

- 12 Maret 2023, 07:16 WIB
PELANTIKAN Pengurus Anggota PMKM Prima di Gedung Sate pada Sabtu 11 Maret 2023
PELANTIKAN Pengurus Anggota PMKM Prima di Gedung Sate pada Sabtu 11 Maret 2023 /Istimewa/

KORAN PR - DPD Pengusaha Mikro Kecil Menengah (PMKM) Prima Indonesia Provinsi Jawa Barat siap mendukung Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dalam konstelasi Pilgub Jabar 2024.

Bahkan, DPD PMKM Prima Indonesia Provinsi Jawa Barat siap mengerahkan 14 ribu anggotanya untuk mendukung keberhasilan Iwan Bule memenangkan Pilgub Jabar 2024.

Ketua Umum DPD PMKM Prima Indonesia Provinsi Jabar Sa'adah mengatakan bahwa PMKM mendukung dan mendoakan Iwan Bule karena sosoknya pandai berkomunikasi dengan berbagai kalangan salah satunya dengan PMKM Prima Indonesia Jabar.

"Ini terbukti saat beliau menyempatkan waktu bertemu sebanyak 2 kali di Pesantren Suryalaya dan Pesantren Abah Aos, Ciamis," kata Sa'adah di Aula Gedung Sate di Jalan Diponegoro, Kota Bandung pada Sabtu 11 Maret 2023.

Menurut Sa'adah, Iwan Bule telah mengajarkan kepada pelaku ekonomi agar berbudaya yang ramah dan taat kepada agama. "Semoga Pak Mochamad Iriawan sukses dan sehat selalu," katanya.

Sa'adah juga menambahkan, saat ini setidaknya sudah ada 14 ribu anggota pedagang dan 7 ribu petani yang tergabung di PMKM Prima Indonesia Jawa Barat. Sehingga dengan anggota sebanyak itu, PMKM Prima Jawa Barat siap bertarung paling depan demi kemenangan Iwan Bule.

"Semoga Pak Iwan Bule terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat. Kami akan mendoakan Pak Iwan Bule sukses dan sehat selalu," tuturnya.

Sementara itu, Iwan Bule selaku Dewan Pembina PMKM Prima Indonesia Provinsi Jawa Barat mengaku permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam pelantikan tersebut.

Namun demikian, Iwan Bule mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari PMKM Prima Indonesia Provinsi Jabar.

Halaman:

Editor: Mochammad Iqbal Maulud


Tags

Terkini

x