Jenama Produk Parfum Lokal Bandung Meluncurkan Produk Baru

- 7 Maret 2023, 16:16 WIB
ERIKA Carlina dan Gofar Hilman tampil pada acara peluncuran produk baru dari Jayrosse di Kota Bandung beberapa waktu lalu.
ERIKA Carlina dan Gofar Hilman tampil pada acara peluncuran produk baru dari Jayrosse di Kota Bandung beberapa waktu lalu. /Istimewa/

KORAN PR - Jenama produk parfum lokal dari Bandung, Jayrosse merilis botol baru, pertengahan Februari 2023. Desain botol baru Jayrosse mengedepankan sentuhan elegan.

Owner Jayrosse, Gilang Akbar Febrian bersama Proaktif mengadakan acara perilisan botol baru bertajuk Jayrosse Hour: Lust or Lost. Bagian dalam rangkaian perilirisan, Jayrosse berkolaborasi dengan Opiuci, mengadakan karaoke night. Figur publik, seperti Erika Carlina, Gofar Hilman, Dustin, dan Oom Leo meramaikan sesi karaoke night.

"Kami mengadakan acara saat perilisan sebagai bentuk apresiasi pengguna dan pelanggan setia parfum Jayrosse. Selain itu, untuk escapism (pelarian atau pengalihan) bagi warga dari kejenuhan dan rutinitas warga Kota Bandung. Sambutan dari warga (pengguna dan pelanggan) Kota Bandung begitu luar biasa, melebihi ekspektasi," ucap Akbar melalui siaran pers, Selasa, 7 Maret 2023.

Menyesuaikan dengan usungan produk baru, dia mengatakan, acara perilisan juga mengendepankan citra elegan. Berlaku dress code untuk pengunjung dan tamu, terdiri atas dress dan suit.

Saat ini, Grey menjadi produk best selling jenama tersebut. Pihaknya berharap, perilisan produk baru dapat mewangikan Kota Bandung.

Salah seorang selebgram yang menghadiri acara, Gusti Rayhan mengaku senang dengan suasana romantis dan dress code. "Keren, mengadakan acara peluncuran produk. Dress code kian menguatkan ambience-nya. Apalagi, Erika Carlina dan kawan-kawan hadir. Sukses selalu bagi Jayrosse," kata dia.

Erika Carlina menyanyikan lagu romantis saat sesi karaoke night. Bintang tamu yang naik ke panggung satu per satu kian memeriahkan acara. Ketika itu, Gilang Akbar Febrian juga ikut naik ke panggung.***

Editor: Mochammad Iqbal Maulud


Tags

Terkini

x