Selama IIMS 2023, Nikmati Ragam Aktivitas di Booth Mitsubishi

- 17 Februari 2023, 21:26 WIB
MITSUBISHI menggelar berbagai aktivitas menarik selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.*
MITSUBISHI menggelar berbagai aktivitas menarik selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.* /Istimewa/

KORAN PR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan  di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 16-26 Februari 2023, dengan penampilan spesial sebuah mobil konsep compact SUV, yakni Mitsubishi XFC Concept.

Dengan tema “Drive You to The New World of Adventure”, booth Mitsubishi Motors hadir di Hall-A Booth A1, dengan luas 1.040 meter persegi. Pada IIMS 2023, selain XFC Concept, Mitsubishi juga menampilkan jenis-jenis mobil andalan lainnya, seperti Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR.

Tidak hanya itu, Mitsubishi juga menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dan promo spesial yang dapat dinikmati oleh pengunjung booth Mitsubishi Motors.

 “Kami mengundang konsumen untuk dapat melihat langsung mengeksplore mobil konsep dari compact SUV generasi selanjutnya. Konsumen juga dapat mengunjungi booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 bersama rekan maupun keluarga untuk berpartisipasi dan menikmati beragam aktivitas dan hiburan yang disuguhkan sejalan dengan tema Life’s Adventure,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Lalu, apa saja aktivitas menarik yang tersuguh di booth Mitsubishi Motors selama penyelenggaraan IIMS 2023?

1. Display Triton AXCR

Unit replika dari Triton AXCR yang digunakan tim Mitsubishi Ralliart dan meraih juara di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR 2022) kembali ditampilkan kepada publik di zona “Wonderful Life’s Adventure” beserta beragam trofi dan penghargaan yang diterima model Mitsubishi Motors yang digunakan dari ajang motorsport, seperti AXCR, Asia-Pacific Rally Championship (APRC), dan National Rally tahun 2022. 

2. Talkshow Bersama Influencers dan Key Opinion Leader

Rifat Sungkar --salah satu brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia-- akan hadir pada sesi talkshow dengan bertema Life’s Adventure barunya di ajang motorsport, terutama keikutsertaannya pada AXCR 2022. Selain Rifat, terdapat pula beberapa influencer dan key opinion leader (KOL) yang akan berbagi cerita dan inspirasi pada sesi talkshow.

3. Rally Simulator Game

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam race competition menggunakan rally simulator game yang diset dengan mobil Mitsubishi Motors di kondisi sirkuit rally, dengan target mengalahkan waktu terbaik Rifat Sungkar. Hadiah akan diberikan kepada para pemenang setiap harinya.

Halaman:

Editor: Hazmirullah

Sumber: Rilis


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x