Sampaikan Seputar Pelayanan, RSUD Pandega Pangandaran Gelar Kegiatan Mapay Pandega

- 30 Maret 2023, 08:47 WIB
JAJARAN Manajemen RSUD Pandega Pangandaran saat menggelar kegiatan Mapay Pandega dengan menyapa pasien dan keluarganya di ruang tunggu
JAJARAN Manajemen RSUD Pandega Pangandaran saat menggelar kegiatan Mapay Pandega dengan menyapa pasien dan keluarganya di ruang tunggu /Dok RSUD Pandega/

KORAN PR - RSUD Pandega Pangandaran kembali mengadakan kegiatan Manajemen Sapa Pasien Pandega atau disingkat Mapay Pandega.

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap awal bulan sebagai wujud kepedulian jajaran Manajemen RSUD Pandega Pangandaran terhadap penilaian dan aspirasi sahabat Pandega.

Selain itu, kegiatan Mapay Pandega juga bertujuan untuk memberikan informasi seputar
pelayanan yang tersedia di RSUD Pandega Pangandaran.

Pada kegiatan Mapay Pandega yang dilaksanakan di ruang tunggu poliklinik rawat jalan RSUD Pandega Pangandaran ini dihadiri oleh perwakilan dari Manajemen RSUD Pandega Pangandaran dr. Mayasari selaku Kepala Seksi Pelayanan Medis dan Rika,S.Kep., Ners (Kepala Seksi Mutu Pelayanan Medis).

Selain itu, juga hadir Agus Supratman (Kepala Cabang BPJS Kesehatan Banjar), Dadan Ramdan Nugraha (Kepala BPJS Kesehatan Kantor Kab. Pangandaran), Risky Dwi Arianto (Kabid Pelayanan Manfaat Rujukan) serta Herry Deska Putra (Staf Penjamin Manfaat Kab. Pangandaran).

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan Mapay Pandega ini adalah Sosialisasi Permenkes No.3 Tahun 2023 mengenai Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan.

Sosialisasi ini penting untuk dilakukan agar masyarakat mengetahui pentingnya mengikuti program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan fasilitas maupun pelayanan apa saja yang dapat ditanggung oleh program JKN tersebut.

"Kegiatan Mapay Pandega ini menjadi salah satu media kita dalam memberikan informasi kepada pasien dan keluarga pasien mengenai pelayanan apa saja yang tersedia di RSUD Pandega Pangandaran. Selain itu, kita juga bisa mendengarkan kesan pesan dan juga saran yang membangun dari pasien dan keluarga pasien untuk Pandega yang lebih baik," ujar Rika Kepala Seksi Mutu Pelayanan medis RSUD Pandega Pangandaran pada Kamis 30 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Mochammad Iqbal Maulud


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x