Plataran Bandung Lengkapi Destinasi Wisata Kuliner Kota Bandung

- 20 Maret 2023, 11:43 WIB
Pendiri Agung Podomoro Land Trihatma Kusuma Haliman (kanan), Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya (tengah), dan CEO Plataran Indonesia Yozua Makes (kiri) saat seremoni pembukaan Plataran Bandung Venue & Dining di Pullman Bandung Grand Central, Jumat (17/3/2023).
Pendiri Agung Podomoro Land Trihatma Kusuma Haliman (kanan), Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya (tengah), dan CEO Plataran Indonesia Yozua Makes (kiri) saat seremoni pembukaan Plataran Bandung Venue & Dining di Pullman Bandung Grand Central, Jumat (17/3/2023). /Istimewa

KORAN PR - Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk. berkolaborasi dengan Plataran Indonesia menghadirkan wisata kuliner di Jawa Barat. Hal tersebut dilakukan melalui Pembukaan Plataran Bandung.

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Bacelius Ruru mengatakan kerja sama dengan Plataran Indonesia merupakan bentuk komitmen nyata dari pengembang dalam melestarikan budaya, wisata, dan kuliner khas Indonesia khususnya di Bandung, Jawa Barat.

“Kami bersyukur kolaborasi Agung Podomoro Land dengan Plataran Indonesia kini terjalin lewat pembukaan Plataran Bandung. Dalam hal ini, kedua belah pihak memiliki visi yang selaras dalam membangkitkan potensi Bandung sebagai kawasan yang ikonik dengan berbagai destinasi yang lengkap,” ujarnya dalam keterangan resmi Senin, 20 Maret 2023.

Bacelius menjelaskan kolaborasi Agung Podomoro Land dengan Plataran Indonesia merupakan salah satu inovasi bisnis. Khususnya dalam membangun area terintegrasi yang dilengkapi dengan fasilitas premium untuk memastikan konsumen dapat mendapatkan pelayanan terbaik.

“Pengalaman lebih dari 53 tahun sebagai pemimpin pasar properti tanah air, Agung Podomoro Land selalu lihai dalam melihat peluang pertumbuhan di berbagai lini, termasuk juga bekerja sama dengan bisnis kuliner seperti Plataran Indonesia," katanya.

Harapannya kerja sama ini akan menghasilkan manfaat yang jauh lebih besar terhadap masyarakat dan kemajuan kota Bandung, sekaligus juga berdampak positif bagi industri properti dan kuliner di Indonesia.

Kehadiran Plataran Bandung di kawasan Hotel Pullman Bandung yang dikembangkan Agung Podomoro Land akan semakin memperkuat fungsi kawasan sebagai pusat meetings, incentives, conferences, and exhibitions (MICE).

“Perusahaan mengembangkan area sekitar 1,8 hektare di lokasi paling strategis di Bandung dengan membangun kawasan yang dilengkapi hotel bintang lima, pusat konvensi, dan area retail sebagai langkah konkret Agung Podomoro Land dalam menjawab kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

CEO Plataran Indonesia Group Yozua Makes mengatakan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kuliner pihaknya memiliki komitmen yang selaras dengan Agung Podomoro Land yakni dalam melestarikan budaya Indonesia.

Halaman:

Editor: Kismi Dwi Astuti

Sumber: Rilis


Tags

Terkini

x